01 November, 2012

Great person produced by great processes ˆ⌣ˆ


Filipi 4:11 Kukatakan ini bukanlah karena kekurangan, sebab aku telah belajar mencukupkan diri dalam segala keadaan.
12 Aku tahu apa itu kekurangan dan aku tahu apa itu kelimpahan. Dalam segala hal dan dalam segala perkara tidak ada sesuatu yang merupakan rahasia bagiku; baik dalam hal kenyang, maupun dalam hal kelaparan, baik dalam hal kelimpahan maupun dalam hal kekurangan.
13 Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.

 
Paulus merupakan rasul yang bisa dibilang diproses sangat luar biasa dan lewat itu buah pelayanan yang dihasilkan pun luar biasa!
Proses dari ketika bernama Saulus dan menjadi seorang murid tercerdas Gamaliel, seorang terhormat dan pembantai para pengikut Kristus. Mengalami perjumpaan dengan Kristus, namun ditolak oleh murid-murid lain (kecuali Barnabas). Setelah diterima pun dia harus mengalami tekanan dari luar dan dalam jemaat (perpecahan), "dibuang" ke Tarsus oleh para rasul yang lain, kembali berkiprah di pelayanan (lagi2 karena Barnabas).
Harus mengalami aniaya, pengkhianatan Markus, perpecahan dengan Barnabas sang sohib terbaik, dipenjara, dan tekanan-tekanan lainnya.

Merenungkan hidup Paulus saya jadi teringat statement seorang sahabat : "Orang yang luar biasa prosesnya pun luar biasa!"

Sesulit apa proses hidup kita hari-hari ini untuk menghidupi passion dan life calling kita? Ada 2 opsi yang bisa diambil : "quit" or "keep trying". Pastikan mengambil opsi kedua karena proses ada untuk membentuk pribadi kita menjadi semakin kuat (ง'̀⌣'́)ง

Seorang murid/mahasiswa bukan menguasai ilmu once dia terima ijazah kelulusan, tetapi once pada saat ia belajar. Kalau katanya hidup itu adalah belajar, ayo sama-sama nikmati proses belajar kita. Ganbate! (^_^)♉

Rinardi Adinegara Barlim Ms SharePoint System Developer

God's partner that full of love in his life. Enjoy his life by distributed bless to another people that he meet. Now work as Microsoft SharePoint Developer :)

Tidak ada komentar :

Blog Stat