21 November, 2012

Terlena berakibat celaka ˆ⌣ˆ


Hakim-hakim 16:20 Lalu berserulah perempuan itu: "Orang Filistin menyergap engkau, Simson!" Maka terjagalah ia dari tidurnya serta katanya: "Seperti yang sudah-sudah, aku akan bebas dan akan meronta lepas." Tetapi tidaklah diketahuinya, bahwa TUHAN telah meninggalkan dia.
21 Orang Filistin itu menangkap dia, mencungkil kedua matanya dan membawanya ke Gaza. Di situ ia dibelenggu dengan dua rantai tembaga dan pekerjaannya di penjara ialah menggiling.
 
Simson, seorang superman di dalam sejarah Alkitab memiliki kekuatan yang melebihi kekuatan seribu orang (1000 orang Filistin digebok mati pakai rahang keledai oleh Simson seorang - hak 15:15) (ง!`☐´)ง
Namun karena dia lengah dan menceritakan kelemahannya pada cinta terakhirnya yaitu Delila yang licik, akhirnya sang jagoan ditaklukkan dengan mudah ( ˚̩̩̩╭╮˚̩̩̩ )

Apa yang menjadi Delila kita hari ini? Mungkin itu prestasi, kepandaian, harta, jabatan, cinta, dll yang menjadi berhala dan membuat kita lengah seperti cerita Simson yang tidak menyadari Tuhan sudah meninggalkannya, berasa masih hidup dalam naungan Tuhan padahal uda ga :)

Ayo sama-sama terus belajar untuk tidak lengah, mau ditegur jika salah + mau berubah, dan terus semangat belajar walau uda meraih prestasi. Bukan batu besar yang membuat kita tersandung, tapi batu-batu kerikil (‾‾ ⌣ ‾‾)
Rinardi Adinegara Barlim Ms SharePoint System Developer

God's partner that full of love in his life. Enjoy his life by distributed bless to another people that he meet. Now work as Microsoft SharePoint Developer :)

Tidak ada komentar :

Blog Stat