05 November, 2012

Konsistensi ˆ⌣ˆ


Ibrani 13:8 Yesus Kristus tetap sama, baik kemarin maupun hari ini dan sampai selama-lamanya.
Salah satu faktor penentu keberhasilan seseorang adalah KONSISTEN. Konsisten berarti melakukan atau menghasilkan sesuatu yang levelnya tidak berubah secara terus menerus.

Artinya apa?
- Tetap semangat walau mengalami kegagalan di berbagai mata kuliah. Bilang : Yes gagal! Thank God, gw jadi bisa lebih paham nih mata kuliah (◦`⌣')9
- Tetap percaya dan bersyukur kepada Allah walau keadaan buruk dan kayaknya ga dukung tuh untuk bisa tetap percaya dan bersyukur :p
- Tetap berdoa dan mengasihi orang lain walaupun dibenci (ˇʃƪˇ)
- Tetap tekun belajar dan berlatih walaupun skill sudah meningkat (ง'̀⌣'́)ง
- Bekerja dan berusaha dengan semangat yang sama dari awal, pertengahan hingga akhir project (ง!`☐´)ง
- Menjaga mutu produk / jasa yang kita hasilkan walau pelanggan belum atau sudah ramai (contoh jika punya rumah makan kualitas layanan dan rasa selalu terjaga, buka toko OL selalu jujur dan menghargai customer, sebagai consultant selalu memberikan update dan solusi terbaik untuk customer, dll (˘ڡ˘))

Yuk sama-sama teladani sifat Tuhan yang konsisten dan ga berubah atau menyerah untuk KONSISTEN mengasihi setiap pribadi manusia O:)

If You fail are going to try again? Are You going to finish strong? - Nick Vujicic
Rinardi Adinegara Barlim Ms SharePoint System Developer

God's partner that full of love in his life. Enjoy his life by distributed bless to another people that he meet. Now work as Microsoft SharePoint Developer :)

Tidak ada komentar :

Blog Stat