12 Juni, 2009

Apa Yang Anda Pikirkan Selalu Benar Adanya


Apa yang Anda pikirkan mengenai diri Anda selalu benar adanya. Apakah Anda berpikir bahwa Anda akan berhasil atau gagal, maka itulah yang akan terjadi di realita kehidupan Anda.

Seberapa sering kegagalan terjadi terlebih dahulu di dalam pikiran kita jauh sebelum kegagalan yang sebenarnya terjadi di kehidupan nyata kita. Begitu juga dengan keberhasilan dimulai di dalam pikiran yang kemudian direalisasikan di kehidupan nyata.
Albert Einstein pernah mengungkapkan suatu pernyataan yang menarik yaitu : Imagination is everything. It is the preview of life's coming attractions - Imajinasi adalah segalanya. Imajinasi adalah penarik realitas yang akan datang. Apa yang menjadi imajinasi/pikiran kita itulah yang akan menghasilkan output di realitas kita. Imajinasi mengenai kegagalan, kesakitan, kecewa, tertolak, dibenci. Ataupun keberhasilan, sukacita, memiliki banyak relasi. 2 hal yang bertolak belakang tersebut merupakan free will (kehendak bebas) yang hanya dapat kita pilih salah satunya. Apakah kita mau berhasil ataupun gagal, sepenuhnya berada pada keputusan kita. Oleh karena itu pilihlah imajinasi-imajinasi yang hendak kita realisasikan di dalam realitas hidup kita.

Tidak pernah ada seorangpun yang dapat memutuskan apakah Anda kalah kecuali Anda memutuskan untuk kalah!!!
Rinardi Adinegara Barlim Ms SharePoint System Developer

God's partner that full of love in his life. Enjoy his life by distributed bless to another people that he meet. Now work as Microsoft SharePoint Developer :)

2 komentar :

Anonim mengatakan...

setuju.. mantap2.. tp jgn lupa jg menyertakan Tuhan dlm setiap pemikiran kita.. hohoho.. God bless u..

Rinardi Adinegara Barlim mengatakan...

Yup =)

Blog Stat