02 Oktober, 2012

Update merupakan kebutuhan bukan pilihan :> ?


Kisah Para Rasul 17:16-34
Kisah Para Rasul 17:34 Tetapi beberapa orang laki-laki menggabungkan diri dengan dia dan menjadi percaya, di antaranya juga Dionisius, anggota majelis Areopagus, dan seorang perempuan bernama Damaris, dan juga orang-orang lain bersama-sama dengan mereka.

Jika kita memiliki PC atau notebook tentu kita akan menginstall yang namanya antivirus, baik itu Kas******, Av***, Sy******, dll supaya data kita aman :D

Hal yang harus dilakukan setelah instalasi antivirus yaitu secara periodik harus dilakukan update karena kata para ahli tingkat pertumbuhan virus komputer baru sangat cepat. Update berguna supaya PC/notebook kita ga kena virus2 model baru shg data kita aman.

Hidup kitapun sama harus terus diupdate supaya ga ketinggalan jaman apapun profesi kita baik pelajar, mahasiswa, professional, ataupun entrepreneur ;)

Banyak orang yang tidak mengupdate diri merasa mengalami kemunduran diri, padahal seringkali orang lainlah (yang selalu up to date) yang selangkah lebih ke depan sehingga orang-orang yang pasif merasa mengalami kemunduran.

Paulus dikenal sebagai rasul dinamis yang up to date di jaman dia hidup sehingga pengajaran Injil yang dia bawa bisa masuk ke berbagai lapisan masyarakat B-)

Ayo jangan bosan update diri kita baik hard skill maupun soft skill supaya kita selalu bisa menjawab tantangan jaman (◦`⌣')9

Diri Anda adalah aset paling berharga. Luangkan waktu, usaha, dan uang untuk melatihnya - Tom Hopkins, Marketing Trainer
Rinardi Adinegara Barlim Ms SharePoint System Developer

God's partner that full of love in his life. Enjoy his life by distributed bless to another people that he meet. Now work as Microsoft SharePoint Developer :)

Tidak ada komentar :

Blog Stat