26 Oktober, 2012

Kasih anugerah O:)


Yesaya 64:6 Demikianlah kami sekalian seperti seorang najis dan segala kesalehan kami seperti kain kotor; kami sekalian menjadi layu seperti daun dan kami lenyap oleh kejahatan kami seperti daun dilenyapkan oleh angin.

Yesaya berkata bahwa kesalehan manusia itu seperti kain kotor. Kesalehan aja kayak kain kotor apalagi dosa yah dan kita adalah manusia penuh dengan dosa :s

Dari ayat ini kita belajar untuk menyadari kita ini sebagai manusia sebenernya ga layak untuk terima anugerah keselamatan, mau sesaleh apapun hidup kita. Hanya karena kasih anugerah Yesus Kristus mau mati demi kita manusia berdosa ini O:)

Saat kita mulai sombong dan menaruh harga diri pada seberapa baik hatinya kita, sesaleh apa hidup kita, seberapa kita tau tentang prinsip kebenaran, seberapa pinter, kaya, ganteng/cantik ataupun machonya kita dan merasa karena hal-hal itu kita layak untuk mendapatkan hak masuk Sorga maka itu berarti kita mulai hamartia/salah sasaran :)

Yuk sama-sama belajar taruh penghargaan diri kita pada karya salib Yesus Kristus ketika kita mulai sombong ataupun minder. GBU all ˆ⌣ˆ
Rinardi Adinegara Barlim Ms SharePoint System Developer

God's partner that full of love in his life. Enjoy his life by distributed bless to another people that he meet. Now work as Microsoft SharePoint Developer :)

Tidak ada komentar :

Blog Stat