19 Oktober, 2012

Be the anointed one ˆ⌣ˆ


1 Samuel 16:13 Samuel mengambil tabung tanduk yang berisi minyak itu dan mengurapi Daud di tengah-tengah saudara-saudaranya. SEJAK HARI ITU dan seterusnya berkuasalah Roh TUHAN atas Daud. Lalu berangkatlah Samuel menuju Rama.

Cerita ini adalah start terpenting dari perjalanan hidup raja Daud sebelum ia menuntaskan segala tugas dan tanggung jawab sebagai gembala atas Israel. Setelah ini diceritakan kemanapun Daud pergi diutus dia selalu berhasil bahkan lebih daripada SEMUA pegawai Saul (1 Samuel 18:30)

Daud perlu pengurapan khusus yaitu pengurapan raja untuk dia bisa finishing well di panggilannya yaitu dunia politik.

Kitapun sebagai utusan Allah di dunia pendidikan, professional ataupun business perlu urapan untuk bisa berhasil dan menjadi saksi (garam & terang dunia) yang efektif ˆ⌣ˆ

Yuk sama-sama sadari hal ini bersama. Bukan seberapa tinggi IQ kita, fasihnya kita berkomunikasi, hal teknis yang kita expert di dalamnya, kemampuan bernegosiasi, ataupun seberapa luas network kita yang memampukan kita menyelesaikan panggilan Tuhan dalam hidup. Kita butuh pengurapan itu dan pengurapan dimulai dari hubungan pribadi kita dengan sang pencipta O:)

God bless U ;)
Rinardi Adinegara Barlim Ms SharePoint System Developer

God's partner that full of love in his life. Enjoy his life by distributed bless to another people that he meet. Now work as Microsoft SharePoint Developer :)

Tidak ada komentar :

Blog Stat