03 Oktober, 2012

Jadi seperti anak kecil?


Matius 18:4 Sedangkan barangsiapa MERENDAHKAN DIRI dan menjadi seperti anak kecil ini, dialah yang terbesar dalam Kerajaan Sorga.

Ketika baca nih ayat jadi teringat lagu :
Biar kanak-kanak datang kepadaKu
Itu sabda Yesus Dia memanggilku.
Kini aku datang siap menghadapNya
Kini aku datang Yesus memanggilku.

Biar kanak-kanak datang kepadaKu
Itu sabda Yesus Dia memanggilku
Dalam kesukaran susah tak terhibur
PadaNya kudatang Dia memanggilku ♪( ´▽`)

Mengapa Yesus berkata bahwa orang yang merendahkan diri dan menjadi seperti anak kecil akan menjadi yang terbesar di dalam Kerajaan Sorga? Kenapa Yesus ga bilang orang yang super bijaksana, super kaya, super ganteng/cakep nan mempesona yang akan menjadi terbesar di dalam Kerajaan Sorga?

Hmmmm, kenapa anak kecil yah???
Kalau diamati anak kecil itu memiliki hati yang simple, rasa ingin tahu yang besar, ga takut gagal alias berani mencoba, pantang menyerah (kalo anak kecil mudah nyerah pasti pada lumpuh karena ga mau belajar jalan. Pas belajar jalan terus jatoh2 mulu akhirnya trauma dan protes sama mamanya =D ), dan penuh dengan imajinasi \=D/

Yuk sama-sama tetap miliki keantusiasan, kreatifitas dan semangat "anak kecil" se"tua" apapun usia kita dalam belajar dan berusaha ˆ⌣ˆ.GBU
Rinardi Adinegara Barlim Ms SharePoint System Developer

God's partner that full of love in his life. Enjoy his life by distributed bless to another people that he meet. Now work as Microsoft SharePoint Developer :)

Tidak ada komentar :

Blog Stat