10 Oktober, 2012

Perspective ˆ⌣ˆ


1 Korintus 16:9 sebab di sini banyak kesempatan bagiku untuk mengerjakan pekerjaan yang besar dan penting, sekalipun ada banyak penentang.

Seorang Issac Newton bisa menemukan hukum gravitasi ketika ada buah apel yang sudah matang jatuh ke bumi. Sebuah hal yang sudah lazim dilihat orang-orang pada umumnya namun tidak di mata Newton :p

Seorang Paulus mengalami hambatan, tekanan, dan ditentang di sepanjang hidupnya. Untungnya ia melihat kesempatan di balik setiap hambatan yang dia hadapi dan tidak lari ataupun apatis (putus asa) sehingga ia berhasil di dalam menunaikan tugasnya :D

Perspective kita terhadap masalah, tekanan, dan hal2 lain yang biasa yang akan menentukan tindakan dan hasil akhir hidup kita.

Contohnya :
- Saat merasa salah masuk jurusan bilang : yes, gw bisa belajar hal baru nih yang mungkin akan guna di masa depan (ง'̀⌣'́)ง
- Saat diterima kerja di kerjaan yang ga gitu demen : thank u Tuhan lewat kesempatan ini saya bisa belajar sepenuhnya mengandalkan kekuatan-Mu O:)
- Saat ada masalah di kerjaan : thank u Tuhan karena saya bisa belajar sabar dan tentunya skill yang baru :)
- Saat ga dihargai setelah melayani orang lain : thank u Tuhan buat kesempatan merasakan yang pernah Kau alami dulu. Bisa belajar humble heart neh ;)

Orang sukses melihat peluang di saat semua orang mengabaikannya. Ciayou (^_^)♉
Rinardi Adinegara Barlim Ms SharePoint System Developer

God's partner that full of love in his life. Enjoy his life by distributed bless to another people that he meet. Now work as Microsoft SharePoint Developer :)

Tidak ada komentar :

Blog Stat