28 April, 2016

Charger, batere dan gadget


Yohanes 15:4 Tinggallah di dalam Aku dan Aku di dalam kamu. Sama seperti ranting tidak dapat berbuah dari dirinya sendiri, kalau ia tidak tinggal pada pokok anggur, demikian juga kamu tidak berbuah, jikalau kamu tidak tinggal di dalam Aku.

Secanggih apapun fitur gadget baik itu iPhone, MacBook, Samsung, Xiaomi, HTC, Lenovo, dll yang kita miliki akan useless kalau baterenya abis. Dan semakin canggih sebuah gadget biasanya akan semakin boros (bandingin aja Nokia 2600 sama Xiaomi Mi 4i borosan mana) dan perlu sering di-charge supaya semua fitur bisa berfungsi maksimal.

Semakin banyak talenta, kesibukan dan tanggung jawab yang dipercayain sama Tuhan ke kehidupan seseorang berarti semakin perlu untuk di-charge sampai full tiap hari dengan F2F (face to face / bertemu muka) dengan sang SUMBER supaya bisa maksimal menjalankan semua fiturnya

Mulai merasa habis batere karena segudang aktifitas? Mari kita charge dengan datang menyembah-Nya di dalam takhta Kasih Karunia Tuhan. Oh ya and of course it's free of charge - telah dibayar lunas oleh darah Kristus Yesus :)


Rinardi Adinegara Barlim Ms SharePoint System Developer

God's partner that full of love in his life. Enjoy his life by distributed bless to another people that he meet. Now work as Microsoft SharePoint Developer :)

Tidak ada komentar :

Blog Stat