05 Juni, 2013

Be Intentional ˆ⌣ˆ


Kolose 3:18 - 4:6

"Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia."(Kolose 3:23)

Dari perikop "Hubungan antara anggota-anngota rumah tangga" kita dapat belajar tentang prinsip intensional yang seharusnya dipraktekkan sebagai suami, istri, anak, ortu, bawahan, dan bos sesuai dengan kodrat/fungsinya masing-masing :D


Intentional atau dalam bahasa Indonesianya intensional berarti bekerja dengan memiliki TUJUAN -- membuat setiap tindakan memiliki arti. Berfokus mengerjakan sesuatu dengan cara yang benar, waktu demi waktu, hari demi hari, dan selanjutnya dengan cara yang KONSISTEN.

Pribadi-pribadi yang sukses adalah orang-orang intensional yang mengetahui APA yang harus dilakukan dan MENGAPA mereka melakukannya ˆ⌣ˆ

Apakah kita selama ini memiliki tujuan dalam tindakan keseharian kita? Atau hanya terseret kian kemari dalam arus rutinitas kehidupan dan pergaulan dari sejak bangun と(´○`)う sampai tertidur di malam hari (•´O`•) . Kalau yang terakhir yang terjadi bisa jadi kita hanya sekedar numpang lewat hidup di bumi :p he he.


Pastikan kita punya tujuan dan menjadikan setiap tindakan kita BERARTI sesuai talenta masing-masing setiap harinya dengan prinsip God Centered sebagai porosnya (Kolose 3:23) :)
Rinardi Adinegara Barlim Ms SharePoint System Developer

God's partner that full of love in his life. Enjoy his life by distributed bless to another people that he meet. Now work as Microsoft SharePoint Developer :)

Tidak ada komentar :

Blog Stat