06 Juni, 2013

Bahagia itu sederhana ˆ⌣ˆ


1 Timotius 6:6 Memang ibadah itu kalau disertai rasa cukup memberi keuntungan besar.

John C. Maxwell pernah berkata : Bagaimana cara kita memupuk optimisme? Dengan belajar tentang rahasia RASA PUAS. Bukan sebuah konsep yang populer karena budaya manusia hari-hari ini tidak menyukai ide ini ( '́ ⌣ '̀ )

Kita terus dihujani dengan pesan bahwa apa yang sudah kita miliki itu belumlah cukup. Kita membutuhkan lebih banyak lagi -- rumah yang lebih besar, mobil yang lebih canggih, motor yang lebih keren, gaji yang lebih tinggi, badan yang lebih macho, baju yang lebih cling cling, gadget yang lebih canggih, dan daftar ini akan terus semakin panjang sampai ga terhingga ˆ⌣ˆ

Apapun kondisi kita hari ini, saat mungkin hidup ini terasa melelahkan, Tuhan mau kita belajar untuk memiliki sikap rasa puas yang "sehat" karena itu merupakan hal yang penting bagi kita untuk kita dapat bertahan ketika menghadapi kegagalan dalam hidup. Kekuatan untuk kembali bangkit lagi ketika kita diberi kesempatan untuk gagal oleh sang Pencipta ;)

Happy is simple, bahagia itu sederhana. Sesederhana keikhlasan kita untuk berkata : "cukup" atas segala yang dititipkan sang Pencipta dalam hidup kita saat ini (keluarga, sahabat, pekerjaan, kuliah, kesehatan, kepandaian, uang, rasa kenyang, dll) (‾‾ ⌣ ‾‾)
Rinardi Adinegara Barlim Ms SharePoint System Developer

God's partner that full of love in his life. Enjoy his life by distributed bless to another people that he meet. Now work as Microsoft SharePoint Developer :)

Tidak ada komentar :

Blog Stat