10 September, 2012

Kasih = hubungan ˆ⌣ˆ


1 Korintus 13:8 Kasih tidak berkesudahan; nubuat akan berakhir; bahasa roh akan berhenti; pengetahuan akan lenyap.
13 Demikianlah tinggal ketiga hal ini, yaitu iman, pengharapan dan kasih, dan yang paling besar di antaranya ialah kasih.

Apa yang kita kejar hari-hari ini di dalam hidup? Mungkin itu kepandaian, harta, jabatan, keahlian, harga diri, karunia roh ataupun pelayanan.

Tuhan memang rindu dan sanggup memberikan semua hal itu namun yang paling Dia rindukan dari manusia adalah KASIH dan kasih ada lewat HUBUNGAN yang dibangun :D

Matius 7:22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?
23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"

Kenapa ayat 23 bisa terjadi? Ada istilah ga kenal ga sayang. Gimana bisa kenal kalo ga pernah ada hubungan yang dibangun?

Yuk sama-sama cek hubungan kita dengan sang pencipta. Masih adakah waktu yang terbaik yang kita beri untuk duduk dekat kaki Tuhan setiap hari? Jangan sampai kita uda cape-cape melakukan segala sesuatu untuk Tuhan tapi secara pribadi ga kenal ama Tuhan :)

Kegagalan paling besar adalah menjalani sebuah keberhasilan dalam tugas yang salah
Rinardi Adinegara Barlim Ms SharePoint System Developer

God's partner that full of love in his life. Enjoy his life by distributed bless to another people that he meet. Now work as Microsoft SharePoint Developer :)

Tidak ada komentar :

Blog Stat