16 September, 2012

Dimulai dari kita ˆ⌣ˆ


Amsal 22:29 Pernahkah engkau melihat orang yang cakap dalam pekerjaannya? Di hadapan raja-raja ia akan berdiri, bukan di hadapan orang-orang yang hina.

Ritz Carlton, sebuah hotel berbintang yang terkenal dengan kemewahannya menjadi semakin terkenal dengan hotel yang pelayananya paling excellent. Sloganya adalah : We are ladies and gentlemen, serving ladies and gentlemen - Kami orang terhormat yang melayani orang terhormat O:)

Bagaimana mungkin bisa melayani orang terhormat kalau diri sendiri belum menjadi orang terhormat? Ini yang membuat manajemen Ritz Carlton berupaya sedemikian rupa agar setiap karyawan yang bekerja disana mulai dari cleaning service sampai eksekutif menjadi orang yang menjaga hidupnya tetap terhormat. Mereka dilatih untuk memiliki percaya diri yang sehat, jujur, berintegritas, ramah, dan punya wawasan luas sehingga bisa bekerja dengan excellent ˆ⌣ˆ

Jadilah orang yang terhormat terlebih dahulu supaya kita bisa melayani orang yang terhormat, jadilah cakap supaya kita bisa berdiri di hadapan raja dan orang-orang penting. Dan itu dimulai dari penerimaan akan gambar diri yang benar. Buang semua rasa minder karena kalo masih ada rasa minder berarti kita ga sepenuhnya percaya kalo kita berharga di mata Allah. Ciayou (^_^)♉
Rinardi Adinegara Barlim Ms SharePoint System Developer

God's partner that full of love in his life. Enjoy his life by distributed bless to another people that he meet. Now work as Microsoft SharePoint Developer :)

Tidak ada komentar :

Blog Stat