23 Juli, 2013

Enjoy aja ˆ⌣ˆ


Pengkotbah 3:22 Aku melihat bahwa tidak ada yang lebih baik bagi manusia dari pada BERGEMBIRA dalam PEKERJAANNYA, sebab itu adalah bahagianya. Karena siapa akan memperlihatkan kepadanya apa yang terjadi sesudah dia?

Sesibuk, seburuk atau sedatar apapun pekerjaan kita hari ini bawalah dalam suasana hati yang gembira \=D/

Bukan setinggi apa gengsi dari pekerjaan yang bisa bikin kita happy, tapi nilai apa yang kita taruh di dalam pekerjaan kita yang bisa buat kita happy ˆ⌣ˆ
Pastikan nilai kebenaran, kasih kepada Allah dan sesama yang kita taruh di dalam pekerjaan kita sehari-hari

So mau happy atau bete dalam kerja? Itu soal pilihan aja sih he he. Kalo katanya orang paling bijak yang pernah idup di bumi bahwa bergembira dalam kerja itu yang bisa jadi bahagianya kenapa kita ga milih buat enjoy sama kerjaan kita (‾‾ ⌣ ‾‾) ?

Orang yang happy adalah orang yang selalu memilih berusaha menemukan keajaiban di dalam hal sederhana/biasa dari apa yang dia kerjain.

Sedang orang yang suka bete adalah orang yang memilih berusaha menemukan kemalangan (hal negative) di dalam setiap hal sederhana/biasa dari apa yang dia kerjakan :D

Rinardi Adinegara Barlim Ms SharePoint System Developer

God's partner that full of love in his life. Enjoy his life by distributed bless to another people that he meet. Now work as Microsoft SharePoint Developer :)

Tidak ada komentar :

Blog Stat