12 Oktober, 2016

Power or way out?


1 Korintus 10:13 Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi KEKUATAN manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu JALAN KELUAR, sehingga kamu dapat menanggungnya.

Ketika pencobaan datang bukan KEKUATAN yang seharusnya orang percaya minta karena pencobaan ga akan diberi melebihi limit/batas kekuatan manusia karena sudah ada kuasa Kristus di dalam diri setiap orang percaya.

Tetapi yang seharusnya diminta adalah HIKMAT which is cara untuk menemukan JALAN KELUAR di dalam labirin pencobaan kehidupan manusia.

Apapun pencobaan yang kita alami hari-hari ini seperti dalam keluarga,  hubungan, pekerjaan/bisnis, pelayanan, keuangan, dll yuk sama-sama belajar ubah doa-doa kita sesuai dengan kebenaran ini.

What's does not kill You make You stronger 💪😎

Rinardi Adinegara Barlim Ms SharePoint System Developer

God's partner that full of love in his life. Enjoy his life by distributed bless to another people that he meet. Now work as Microsoft SharePoint Developer :)

Tidak ada komentar :

Blog Stat