05 Oktober, 2016

Melepaskan Pengampunan


Matius 18:18  Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya apa yang kamu ikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kamu lepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga.

Ibrani 12:15 Jagalah supaya jangan ada seorang pun menjauhkan diri dari kasih karunia Allah, agar jangan tumbuh akar yang pahit yang menimbulkan kerusuhan dan yang mencemarkan banyak orang.

Bila Anda tidak memaafkan dosa yang sudah diperbuat oleh seseorang terhadap Anda, sesungguhnya Anda sedang menanggung dosa tersebut; menahannya.
Akibatnya Anda akan membuat kesalahan-kesalahan yang sama terhadap orang lain ~ Edwin Louis Cole

Familiar dengan kondisi dimana seseorang menjadi sama seperti dengan yang orang ia benci, bersikap dan memperlakukan orang lainnya lagi sama persis dengan orang yang pernah menorehkan luka yang sama di dalam hidupnya? Karena ini prinsip di dalam Kerajaan Allah dimana apa yang kita ikat dan lepaskan di dunia akan terikat dan terlepas di sorga.

Hanya ikan sakit yang bisa menularkan penyakit, hanya orang yang emosinya sakit yang memiliki kemampuan untuk menyakiti emosi orang lain.

Apakah kita mengalami frustasi atas kondisi ini?

Mari cek kondisi hati kita hari-hari ini dan jika masih ada emosi buruk yang mengikat yuk sama-sama ambil keputusan untuk memutus rantai emosi yang buruk.

How? Sama seperti potongan lirik lagu di bawah ini👇
Jesus You’re able
To break every chain
Our lives in Your hands
You’re in control
Grace overflows in us
You’re more than enough for me

Saya terlalu yakin kalau kasih karunia yaitu pribadi Yesus yang begitu mengasihi setiap kita terlebih dari cukup untuk memampukan kita melepaskan pengampunan sebab Firman Tuhan itu ya dan amin 🙏

Yuk kita lepaskan pengampunan kepada orang yang pernah menorehkan luka di hati. Rasakan kasih Tuhan dan lepaskan kuasa pengampunan, dan kita akan alami kemerdekaan. It's about our choice folks 😌😊

Kepahitan itu sama seperti kita meminum racun tetapi mengharapkan orang lain yang mati - JIW

Ibrani 4:16 Sebab itu marilah kita dengan penuh keberanian menghampiri takhta kasih karunia, supaya kita menerima rahmat dan menemukan kasih karunia untuk mendapat pertolongan kita pada waktunya.

Have a great day 😁

Rinardi Adinegara Barlim Ms SharePoint System Developer

God's partner that full of love in his life. Enjoy his life by distributed bless to another people that he meet. Now work as Microsoft SharePoint Developer :)

Tidak ada komentar :

Blog Stat