15 Mei, 2013

Rahasia Kegagalan ˆ⌣ˆ ?



Amsal 24:16a Sebab tujuh kali orang benar jatuh, namun ia bangun kembali

GAGAL, suatu kata yang menjadi ketakutan bagi banyak manusia. Suatu keadaan yang membuat kita merasa nilai diri kita jatuh dan ga berharga o╮(╯•_•╰")╭o 

Oleh karena itu banyak orang ga mau mengalami kegagalan dan akhirnya memutuskan ga berbuat apa-apa hanya karena mengalami 1 kali kegagalan dan malah bilang : iye, emang gue terlahir buat jadi orang gagal (´△`"). Padahal tanpa melakukan apa-apa ga mungkin ada produktivitas dan keberhasilan tercapai kan :p?

Mungkin kita uda do the best, namun yang terjadi hari ini adalah :
- nilai kuliah kayak kapal karam X_X
- skripsi mandek ˚˚ (‾ε‾") ĦuuFF ˚˚
- pekerjaan tidak mencapai target KPI ┐(˘́╭╮˘̀ )┌
- lamar kerja ditolak mulu :'(
- bisnis mandek :|
- mengalami konflik dalam hubungan ==a

Apapun kondisi kita hari ini, ingat nilai diri kita bukan berdasar keberhasilan/kegagalan yang kita alami hari ini tapi karena kasih Tuhan buat hidup kita. Kalau begitu kenapa kita tidak mencoba 1 kali lebih banyak dari kegagalan kita ;)?

Dalam tulisan mandarin kegagalan memiliki arti sebagai ibu kandung dari keberhasilan. So kalo kita gagal berarti kita uda dapetin tuh ibunya keberhasilan tinggal tunggu anaknya lahir aja :D he he

Orang yang tidak pernah membuat kesalahan tidak akan membuat kemajuan - Theodore Roosevelt, mantan Presiden Amrik

Rinardi Adinegara Barlim Ms SharePoint System Developer

God's partner that full of love in his life. Enjoy his life by distributed bless to another people that he meet. Now work as Microsoft SharePoint Developer :)

Tidak ada komentar :

Blog Stat