13 Mei, 2013

Harta yang kekal ˆ⌣ˆ


Yohanes 13:34 Perintah baru Kuberikan kepadamu: Kasihilah satu sama lain. Sama seperti Aku mengasihi kalian, begitu juga kalian harus saling mengasihi.
35 Kalau kalian saling mengasihi, semua orang akan tahu bahwa kalian pengikut-pengikut-Ku." (BIS)
 
Ada banyak harta dalam hidup setiap anak Allah baik itu harta rohani, jiwa, tubuh, hubungan, keluarga, maupun harta benda. Namun dari semua itu ada harta yang akan dibawa kepada kekekalan yaitu harta rohani dan itu adalah KASIH. Kasih kepada Tuhan, diri sendiri dan sesama. Ayo kita sama-sama belajar untuk terus mengembangkan harta kekal yaitu kasih seperti perintah Tuhan Yesus ˆ⌣ˆ

Di dalam akhir hidup kita, kita tidak akan dihakimi dengan seberapa banyak GELAR yang kita miliki, seberapa banyak UANG yang dikumpulkan, atau seberapa banyak PERKARA BESAR yang telah kita lakukan. Kita akan dihakimi dengan "Ketika Aku lapar kamu memberi Aku makanan, ketika Aku telanjang kamu memberi Aku pakaian, ketika Aku tidak punya rumah kamu memberi Aku tumpangan" - Mother Theresa

Nite ˆ⌣ˆ
Rinardi Adinegara Barlim Ms SharePoint System Developer

God's partner that full of love in his life. Enjoy his life by distributed bless to another people that he meet. Now work as Microsoft SharePoint Developer :)

Tidak ada komentar :

Blog Stat