26 Mei, 2013

Learning by doing ˆ⌣ˆ


Matius 7:24 "Setiap orang yang mendengar perkataan-Ku ini dan melakukannya, ia sama dengan orang yang bijaksana, yang mendirikan rumahnya di atas batu.

Untuk bisa mengalami progress/kemajuan dalam hidup tidak hanya dibutuhkan pengetahuan, tapi keberanian dan ketekunan untuk melakukannya. Ibarat kata mengisi pengetahuan seperti mengasah kapak tapi kalo kapaknya yang uda tajem dan siap nebang pohon gede tapi ga dipake yah percuma juga kan ˆ⌣ˆ ?
 
Sama kayak orang diriin rumah di atas pasir vs di atas batu kalo di perumpamaan Yesus. Ayo sama-sama terus belajar menganggap firman itu sebagai perintah (dilakuin sedang mood maupun ga mood), bukan sekadar undangan (yang kayak orang undang kita married, kalo mau yah pergi kalo ga mau ya ga pergi juga gpp). Percaya aja saat kita lakuin firman akan berbicara lebih banyak dibanding kita passive (terima aja tapi ga lakuin) (◦`⌣')9

Belajar adalah melakukan, bukan hanya mendengarkan, membaca, dan menyimak saja :)
Rinardi Adinegara Barlim Ms SharePoint System Developer

God's partner that full of love in his life. Enjoy his life by distributed bless to another people that he meet. Now work as Microsoft SharePoint Developer :)

Tidak ada komentar :

Blog Stat