22 Maret, 2016

Pilgrim


Hebrews 11:13 These all died in faith, not having received the promises, but having seen them afar off, and were persuaded of them, and embraced them, and confessed that they were STRANGERS and PILGRIMS on the earth.

Ibrani 11:13 Dalam iman mereka semua ini telah mati sebagai orang-orang yang tidak memperoleh apa yang dijanjikan itu, tetapi yang hanya dari jauh melihatnya dan melambai-lambai kepadanya dan yang mengakui, bahwa mereka adalah orang asing dan pendatang di bumi ini.

2 Korintus 5:1 Karena kami tahu, bahwa jika kemah tempat kediaman kita di bumi ini dibongkar, Allah telah menyediakan suatu tempat kediaman di sorga bagi kita, suatu tempat kediaman yang kekal, yang tidak dibuat oleh tangan manusia.

Lukas 16:11
Jadi, kalau mengenai kekayaan dunia ini kalian sudah tidak dapat dipercayai, siapa mau mempercayakan kepadamu kekayaan rohani? (BIS)

Banyak orang yang sudah percaya hidup seolah hanya sebatas apa yang ada di bumi padahal dikatakan Firman Tuhan bahwa hidup kita di bumi ibarat sebagai pilgrim (penziarah, perantau) yang someday akan berpulang ke rumah Bapa yaitu kekekalan.

Pandang uang dengan pespektif KEKINIAN maka ia bisa jadi tuan yang jahat sehingga kita akan mengorbankan segala hal untuk mendapatkannya. Pandang uang dengan pespektif KEKEKALAN maka uang akan menjadi hamba yang baik untuk bisa mengubah kekekalan dari orang-orang yang kita jumpai dalam keseharian 😉

Jika kekekalan yang men-drive hidup seseorang maka prioritas-prioritas dan tujuan-tujuannya akan tertata ulang 😇

Rinardi Adinegara Barlim Ms SharePoint System Developer

God's partner that full of love in his life. Enjoy his life by distributed bless to another people that he meet. Now work as Microsoft SharePoint Developer :)

Tidak ada komentar :

Blog Stat