17 Mei, 2009

My First Post


Wah, akhirnya saya mulai membuat blog juga nih. Senang rasanya bisa sharing knowledge di dunia maya dimana bisa diakses oleh semua orang di seluruh dunia =) he he he he. Di dalam posting pertama ini saya ingin mereflekasikan diri saya dengan sebuah lagu tentang dari Nugie "Lentera Jiwa" yaitu panggilan di dalam jiwa setiap manusia yang diberikan oleh sang Pencipta untuk dipenuhi karena untuk itulah tujuan seorang pribadi bernama manusia diciptakan-Nya

Lirik lagu Lentera Jiwa - Nugie

lama sudah kumencari apa yang hendak kulakukan
sgala titik kujelajahi tiada satupun kumengerti
tersesatkah aku disamudra hidupku

kata-kata yang kubaca terkadang tak mudah kucerna
bunga-bunga dan rerumputan bilakah kau tahu jawabnya
inikah jalanku inikah takdirku

Lirik lagu Lentera Jiwa - Nugie

reff:
kubiarkan kumengikuti suara dalam hati
yang slalu membunyikan cinta
kupercaya dan kuyakini murninya nurani menjadi penunjuk jalanku
lentera jiwaku

back to reff

back to reff

Semoga setiap kita memiliki semangat (motivasi) di dalam menjalani hidup karena kita tak lagi hidup tanpa tujuan, tapi kita hidup dengan suatu tujuan (passion) yang harus dipenuhi di dalam hidup kita. Amin >.<.GBU
Rinardi Adinegara Barlim Ms SharePoint System Developer

God's partner that full of love in his life. Enjoy his life by distributed bless to another people that he meet. Now work as Microsoft SharePoint Developer :)

1 komentar :

renza mengatakan...

met datang di dunia blog...hehehe...
berkunjung ke blog gw jg yah ri... :D

Blog Stat