19 Mei, 2009

Kunci Kesuksesan = Hati Yang Benar


Tuhan tidak memandang harta untuk menghargai kita, juga tidak memandang rupa untuk mengindahkan kita, atau kemampuan untuk memuji kita. Karena harta, rupa, kemampuan yang kita miliki tidak penting bagiNya. Kita tidak akan memiliki jika Ia tidak pernah memberi. Dan lagipula apa yang kita miliki tidak akan pernah melebihi apa yang Dia miliki. Ia tidak mencari semuanya itu, tapi yang Ia cari ialah HATI manusia yang dengan ketulusan menggunakan semua yang dimilikinya untuk memuliakan namaNya. Percuma kita memiliki, memberikan, bahkan melakukan segala sesuatu yang baik tanpa disertai HATI yang BENAR di hadapanNya, yaitu HATI yang Ia hargai, Ia pandangi, dan Ia puji. Milikilah HATI yang BENAR, HATI yang TUHAN inginkan!

Kejarlah hati yang benar sebelum kita mengejar keinginan lain. Jika hati yang benar sudah ada pada kita, maka apapun yang akan kita kejar selanjutnya adalah keinginan benar yang menghasilkan perbuatan yang baik dan benar!
Tuhan Mengasihi Anda...

Source : http://hikmat-tuhan.com/?menu=kalimat
Rinardi Adinegara Barlim Ms SharePoint System Developer

God's partner that full of love in his life. Enjoy his life by distributed bless to another people that he meet. Now work as Microsoft SharePoint Developer :)

Tidak ada komentar :

Blog Stat