22 Juli, 2015

Mengatur atau diatur


Lukas 16:11
Jadi, jikalau kamu tidak setia dalam hal Mamon yang tidak jujur, siapakah yang akan mempercayakan kepadamu harta yang sesungguhnya?

Jadi, kalau mengenai kekayaan dunia ini kalian sudah tidak dapat dipercayai, siapa mau mempercayakan kepadamu kekayaan rohani? (BIS)

Uang memang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang. Oleh karena itu kita butuh meminta HIKMAT kepada Allah untuk bisa menempatkan uang pada posisi yang tepat.

Uang bersifat netral, bisa menjadi tuan yang jahat atau hamba yang baik. Semua tergantung dari bagaimana kita mengelolanya aja.

Atur uangmu sebelum uang yang mengatur hidupmu ˆ⌣ˆ

Too many people spend money they haven't earned, to buy things they don't want, to impress people they don't like - Will Smith, actor

Terlalu banyak orang menghabiskan uang yang sebenernya ga pernah mereka peroleh (utang yang ga sehat), buat beli barang2 yang ga bener2 mereka mau (ga butuh2 banget sebenernya), buat pamer ke orang2 yang sebenernya mereka ga sukain juga :p

Selamat beristirahat di dalam hadirat-Nya :)

Rinardi Adinegara Barlim Ms SharePoint System Developer

God's partner that full of love in his life. Enjoy his life by distributed bless to another people that he meet. Now work as Microsoft SharePoint Developer :)

Tidak ada komentar :

Blog Stat