08 Agustus, 2013

Life style Vs Wealth Style ˆ⌣ˆ


Life style : Bergaya kaya
Wealth Style : Benar2 kaya

Hidup org yang mengutamakan Life Style:
Kerja cari uang, dapat uang banyak, beli barang yang lebih mewah. Dapet gaji, shopping barang2 bermerk, jalan2. Ketika naik gaji, tadinya naik motor, motor ganti mobil, mobil biasa ganti mobil mewah. Punya rumah kecil, beli yg lebih besar, beli yang lebih mewah. Apalagi beli nya kredit, tiap dapat uang, habis dipakai utk mencicil. Ketika tua, tidak bisa bekerja lagi, tetap harus bertahan hidup. Satu demi satu dijual kembali, mobil dijual, rumah dijual, sampai tidak ada yang bisa dijual lagi. Kemudian hidupnya bergantung pada orang lain, pada anak & saudara.
Secara tidak sadar sang anak pun mengikuti gaya orang tuanya, terus menerus begitu turun-temurun.
Apakah Anda pernah menemukan orang seperti ini? Banyak!

Wealth Style :
Kerja cari uang, dapat uang lebih, gaya hidup nya tetap sederhana. Uang lebih nya diinvestasikan, disimpan dalam tabungan investasi. Terus menerus, uang lebih nya ditabungkan. Tidak diutak-atik hasil investasi nya digulungkan terus. Terus menerus digulungkan. Hingga pada akhirnya hasil dari investasinya itu bisa membiayai gaya hidup yang diinginkan. Bisa untuk beli mobil, beli rumah, jalan2 keluar negeri setiap bulan, makan-makanan enak, dll. Meskipun nanti tidak bisa bekerja, Peternakan uang nya sudah bekembang. Gaya hidupnya tetap bisa mewah, karena dibiayai oleh hasil tabungan investasi nya.

Mana yang Anda pilih??

Tindakan Anda hari ini dalam menggunakan uang, menentukan Kondisi Keuangan Anda di masa depan ;)
Rinardi Adinegara Barlim Ms SharePoint System Developer

God's partner that full of love in his life. Enjoy his life by distributed bless to another people that he meet. Now work as Microsoft SharePoint Developer :)

Tidak ada komentar :

Blog Stat