21 Agustus, 2013

Apa kata Tuhan tentang khawatir ˆ⌣ˆ


Matius 6:31 Janganlah khawatir dan berkata, 'Apa yang akan kita makan', atau 'apa yang akan kita minum', atau 'apa yang akan kita pakai'?
32 Hal-hal itu selalu dikejar oleh orang-orang yang tidak mengenal Allah. Padahal Bapamu yang di surga tahu bahwa kalian memerlukan semuanya itu.
33 Jadi, usahakanlah dahulu supaya Allah MEMERINTAH atas hidupmu dan LAKUKANLAH kehendak-Nya. Maka semua yang lain akan diberikan Allah juga kepadamu.
34 Oleh sebab itu, janganlah khawatir tentang hari besok. Sebab besok ada lagi khawatirnya sendiri. Hari ini sudah cukup kesusahannya, tidak usah ditambah lagi." (BIS)

Mungkin hari-hari ini kita khawatir banyak hal, ekonomi dan kondisi pasar uang dan saham yang anjlok, rupiah yang melemah, inflasi yang tinggi dan biaya hidup yang terus naik, kerjaan kantor dan bisnis lagi banyak dan seolah ga bisa selesai tepat waktu :|

Tapi yang Tuhan mau agar anak2-Nya ga khawatir. Ia mau agar hidup kita sepenuhnya diperintah oleh ketetapan2-Nya dan melakukan kehendak-Nya. Pasti semua yang kita butuhin akan diberikan secara otomatis ;)
Rinardi Adinegara Barlim Ms SharePoint System Developer

God's partner that full of love in his life. Enjoy his life by distributed bless to another people that he meet. Now work as Microsoft SharePoint Developer :)

Tidak ada komentar :

Blog Stat