Bagaimana mungkin bisa melayani orang terhormat kalau diri sendiri belum menjadi orang terhormat? Ini yang membuat manajemen Ritz Carlton berupaya sedemikian rupa agar setiap karyawan yang bekerja disana mulai dari cleaning service sampai eksekutif menjadi orang yang menjaga hidupnya tetap terhormat. Mereka dilatih untuk memiliki percaya diri yang sehat, jujur, berintegritas, ramah, dan punya wawasan luas sehingga bisa bekerja dengan excellent ˆ⌣ˆ
Jadilah orang yang terhormat terlebih dahulu supaya kita bisa melayani orang yang terhormat, jadilah cakap supaya kita bisa berdiri di hadapan raja dan orang-orang penting. Dan itu dimulai dari penerimaan akan gambar diri yang benar. Buang semua rasa minder karena kalo masih ada rasa minder berarti kita ga sepenuhnya percaya kalo kita berharga di mata Allah. Ciayou (^_^)♉
Tidak ada komentar :
Posting Komentar